Text Widget

Kamis, 24 Januari 2013

Cara instal Windows 7 pake flashdisk

Cara mudah buat ngistal windows 7 adalah memakai USB flashdisk . nggak perlu repot repot burning , beli kaset , biar optik cd room juga lebih awet karena jarang di pake. Buat yang tidak ada cd room ini juga sangat membantu sekali jika  netbook pengen di instal ulang .   langsung aja deh cekidot di bawah ini. 

Yg dibutuhkan :

  • Laptop atau PC  
  • Windows 7 USB DVD Tool
  • Flashdisk minimal 4GB
  • File .iso windows 7  #bagi yang belom punya cari di google banyak , tapi sabar ya buat dowload , file .iso windows 8 RTM juga bisa . 
langkah langkah :








 browse file .iso windows 7 nya

 klik usb device

 pilih flaskdisk yang mau dimasukin windows 7 , Ane di G:\  seperti gambar di atas lalu klik begin copying
 
 tunggu beberapa menit , proses memang agak lama gan , hehe

bootable sukses dan klik start over
  • kemuadian restart dan instal windows agan :)